Place i’ll never be

Bagaimana jika kita ingin tinggal disuatu tempat tapi sang pemiliknya bahkan tak inginkan kita ada disana ?

Bagaimana jika kita sudah menemukan definisi “rumah” sebenar-benarnya tapi rumah itu bahkan pintunya puntak pernah menyambut kita?

Bagaimana jika dia adalah tempat yang selalu kau ingin datangi?

Bagaimana jika semua “perabot” dirumahnya adalah semua yang kau inginkan, tapi tak satupun darimu adalah yang dia butuhkan?

 

Seberapa banyak manusia pernah merasa di kisah yang seperti ini?

Jika engkau salah satunya, maka kita bukanlah satu yang berbeda.

ada “rumah” yang selalu ingin aku kunjungi, selalu aku tunggu pintunya terbuka,

tapi yang aku tahu, pemilik rumah itu hanya tidak mau menyambut tamu ini.

seperti sepotong lirik lagu dari adhitia sofyan yang judulnya telah aku taruh sebagai judul tulisan ini.

 

Place i’ll never be

tempat yang jauh sebisa mungkin aku ingin kunjungi, selalu lama aku tatap, selalu keras aku coba buka pagarnya saja dulu.

tapi semakin keras aku coba buka gerbang itu,semakin tahu bahwa tempat yang aku ingin tinggali tidak pernah menjadi tempatku.nyatanya

 

I want to run to, that place in your heart where I will never be 
Its been a while but I, got nowhere else to be 
So I run to the place I’ll never be 
Into darker valley of your heart

 

Tagged

Leave a Reply

